Pantun Cinta Romantis Banget Terbaru

Pantun cinta bisa menjadi suatu senjata di kala untuk mengungkapkan hatinya kepada dirinya. Dengan kata yang indah dan lantun yang menggema serta dengan rasa keromantisan bisa membuat seseorang terpikat dan sebenarnya masih banyak lagi cara mengungkapkan hati kepada seseorang selain dengan pantun cinta.

Untuk mempunyai pasangan hidup memang itu adalah impian semua orang tapi kadang kala untuk mendapatkan yang tulus itu memang susah tapi dengan tabah pasti tuhan juga sudah mengaturnya. Tapi untuk masa remaja kadang kala ada yang ingin sendiri dulu mungkin untuk mencapai cita-citanya dulu.

Perasaan memang suka muncul tiba-tiba dengan tanpa di sengaja kita tak sadar bahwa hati menginginkan dia. Namun kenal juga tidak tapi dengan tanpa tengsin dan berkenalan sampai messenger dia terus gombalin dan dengan kata-kata yang romantis seperti pantun cinta.

Pantun Cinta

Mengungkapkan perasaan cinta memang hati selalu tak tenang di kala nanti akan di terima dan di tolak namun yang lebih dekat temanan dulu untuk mengetahui pribadinya dan pada kesempatan itu kosong adalah yang pas untuk mengutarakan perasaan kepadanya.

Mungkin untuk mendekati seorang wanita yang baru di kenal memang susah untuk di ajak bicara namun kemungkinan besar dengan kata-kata yang indah nan romantis bisa membuat dialog pembicaraan serasa lebih kenal dekat. Dengan pantun cinta romantis banget terbaru kita dapat mengutarakan kata kata yang indah nan romantis.

Kemanapun kaki melangkah
Aku selalu mengurai doa
Kemanapun cinta merambah
Aku selalu mengurai setia

>

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

>

Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U

>

buah manggis nyangkut di kawat.
permisi..
orang manis mau lewat.

>

Jambu merah, di dinding.
jangan marah, just kidding.

>

Dalam Sayur Ada Kaldu..
Relung Hatiku Tersirat Rindu Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You..
Ataupun Bilang I Love You..
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu!!!

>

meski hanya buah jambu
tapi ini bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

>

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

>

Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu

>

langit turunkan hujan,
terkadang gerimis terkadang deras,
sakit hatiku sudah kau pulihkan,
dengan senyum manismu yang ikhlas…

>

Pagi pagi makan pepaya
Minumnya es kelapa muda
Walau kau sudah ada yang punya
Tapi diriku tetap cinta

>

Layang-Layang Terbang Melayang
Jatuh Ke Laut Melayang-Layang
Siapa Bilang Abang TAk sayank
Siang Malam Terbayang-Bayang

>

Pohon kelapa pohon kapas
Tumbuh berdampingan tampak menyatu
Biar saja aku dibilang malas
Karena yang bisa aku kerjakan hanya mencintaimu

>

langit turunkan hujan,
terkadang gerimis terkadang deras,
sakit hatiku sudah kau pulihkan,
dengan senyum manismu yang ikhlas…

>

jalan-jalan keliling dunia
hanya untuk beli akuarium
yg sangat membuatku bahagia,
waktu melihatmu tersenyum

>

Ada udang di bawah batu
ada batu dalam perahu
jangan engkau jauh dariku
aku akan selalu sayang padamu

>

Ke cikarang beli ikan.
Sambil bengong makan bengkoang.
Kalau sayang coba buktikan.
Jangan cuma ngomong doang.

>

memanglah tidak enak makan nasi,
bila nasi tanpa ada lauknya,
kuberikan cinta buatmu setulus hati,
dengan bukti untukmu kuslalu setia…

>

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

>

Beribu-Beribu Pohon Beringin
Hanya Satu Si Pohon Randu
Saat Malam Terasa Dingin
Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

>

Sungguh bahaya ular berbisa,
bila tergigit akan koma,
sungguh bahagia kurasa,
bila kita slalu bersama.

>

Aku memantau anak beruang.
Kunang2 terbang melayang
Abang merantau mencari uang
Untuk meminang ade tersayang.

>

hujan gerimis awannya pekat
minum kopi disamping meja
kalau cinta sudah melekat
abang rela lakuin apa aja

>

didalam kardus ada rambutan,
disamping kardus ada nanas,
cinta tulus sudah didasari iman,
gak akan terperosok ke pergaulan bebas...

>

lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudah biasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!

>

Jangan pernah ke selokan,
nanti kotor ditertawakan,
jangan pernah ragukan,
janji setia yg ku ikrarkan

>

Burung gagak suka dikandangin,
kalo gajah suka dilepasin.
Katanya gak suka dibohongin,
tapi malah suka digombalin

>

Baca Buku Cerita Cinta
Bacanya Sembunyi Di Goa
Kalau Kamu Cinta
Berjanjilah Untuk Setia

>

kueh cucur enak rasanya
kueh serabi putih warnanya
hatiku hancur karena cinta
siapakah yg akan jadi pengobatnya

>

Membawa rotan pergi berburu
sambil berdendang lagu yang merdu
terkenang selalu akan wajahmu
karena kamu membuatku rindu

>

Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati


Sekin yang sudah saya informasikan mengenai Pantun cinta semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, dan jika anda ingin mengetahui artikel selanjutnya silahkan anda baca dengan Kata Kata Bijak . terima kasih.