Kata Kata Indah Membuat Hati Tersenyum

Kata Kata Indah yang akan membuat hati tersenyum dan juga akan membuat hati kita lebih tentram dan damai. Saking indahnya kata kata indah membuat kabhagian susah untuk di gambarkan.

Siapa pun orang nya dengan asalkan memiliki hati nurani dan akal yang sehat pasti akan terkagum-kagum dengan kata kata indah yang akan menyerapi hingga sampai menjadi motivasi hidup di Dunia ini.

Dimana pun tempatnya kata kata indah akan selalu menjadi yang paling di rekomendasikan untuk membuat tempat itu menjadi indah seperti kata kata indah yang terucap dalam hati yang paling dalam.

Kapan pun waktunya kata kata indah akan selalu indah dan terus indah. Pagi, siang, dan malam kata kata indah akan terus indah dan tidak akan pernah pudar seperti kata kata yang lainnya.

Dan untuk teman-teman semua yang bercinta dengan seseorang ada baiknya memberikan sebuah lantunan Kata Kata Indah Membuat Hati Tersenyum biar cinta akan lebih dekat.

Kata Kata Indah

Aku ingin selalu membuka mata ini, karena ku tahu akan ada yang selalu menungguku. Aku selalu ingin tertawa, karena ku tahu akan ada yang selalu merindukan tawaku.

Aku selalu ingin melangkahkan kakiku, karena ku tahu akan ada doamu yang selalu mengiringi disetiap langkahku. Walaupun kini kau telah jauh dariku, ku tahu kau akan selalu ada untukku.

Suara merdu, untuk didengarkan. Panorama elok, untuk dilihat. Sedangkan cinta sejati untuk dirasakan. Oleh hati yang murni, bersih dari nafsu dan birahi.

Kukunci hati ini dengan sebuah kesetiaan. Tak pernah sekalipun aku mencoba untuk menghadirkan cinta yang lain selain dirimu. Walaupun kamu jauh dariku, tetapi hari – hariku selalu sarat dengan doa, semoga rindu kita berdua utuh untuk selama-lamanya.

Biarkanlah cinta mengalir dengan apa adanya, tumbuh suci dari dalam lubuk hati, abadi selamanya, dan tetap terjaga kemurniannya dalam jiwa sampai ajal menjemput kita.

Keindahan adalah dirimu, dimana begitu banyak tersimpan warnamu yang sudah tergurat dalam kanvas kehidupanku, terbingkai dengan ukiran-ukiran cinta dan rindu, yang tak akan sedetikpun aku ingin melepaskan pandanganku pada dirimu.

Biarkanlah cinta tumbuh di dalam hatiku, jangan biarkan cinta itu layu di dalam diriku, karena cinta adalah sebuah sumber kehidupan yang abadi dan tidakkan pernah mati sampai denyut nadi berhenti.

Selamat pagi, wahai matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun, bagaikan nyanyian merdu, yang membasahi dedaunan dan bunga-bunga indah, dan menciptakan sebuah lukisan keindahan yang sesungguhnya. Seperti sebuah luksan dirimu.

Seandainya diriku menjadi gubernur Bank Indonesia, aku akan membuatkan uang dengan foto kita berdua.

Kamu bagaikan hansaplast yang dapat menutupi setiap bagian luka, seperti saat ini kamu yang dapat menutupi luka di hatiku.

Bukan sebuah titik yang menyebabkan tinta, tetapi tintalah yang menyebabkan titik. Karena kamu yang berwajah cantik yang menyebabkan aku jatuh cinta.

Aku mencintaimu bukan karena harta, tetapi aku mencintai kamu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu.

Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan tentang diriku. Tetapi begitu melihat kamu, aku begitu terpesona oleh kecantikan dirimu.

Bila asmaraku telah tiba merenggut nafas dijiwa, Itu dia.. yang datang hadirkan cinta menyebar ke dalam rasa.

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum melihat kamu disini.

Kamu terlihat semakin cantik dan semakin bertambah terlihat cantik, setiap kali aku memandangi dirimu.

Senyumanmu terlihat sangat manis, sehingga membuat hatiku mencair karena senyumanmu itu.

Kerlipan matamu begitu indah, sehingga membuat bintang-bintang di langit iri dengan kerlipan matamu.

Menurut kamu apa yang membuat langit malam ini nampak sepi tanpa bintang? Karena semua bintang yang ada dilangit berada di dalam matamu.

Kamu bagaikan hembusan angin. Walaupun tidak terlihat tetapi aku selalu dapat merasakan kehadiranmu disisiku.


Kita Lanjutkan lagi ke artikel yang selanjutnya yaitu mengenai Pantun Lucu, Semoga dengan artikel selanjutnya bisa dafat menghibur anda terima kahsih.